Photobucket
Photobucket

Jumat, 09 September 2011

Indonesian Reggae People Solidarity & Support for Buju!!!



Icon reggae Buju Banton Akhirnya dipenjara,beliau dipenjara atas tuduhan konspirasi obat-obatan terlarang, Buju dihukum selama 10 tahun disebuah penjara di kota Florida. yang minggu lalu telah dipindahkan ke sebuah penjara di kota Mississippi, Amerika Serikat. (untuk lebih lengkapnya silakan baca IRIEMAGZ Edisi Perdana disini)


Hal ini mendapatkan reaksi dari berbagai pecinta musik & rekan sesama musisi reggae di dunia,dengan membuat berbagai konser, album, sampai memunculkan gerakan simpati yang disebut "FREE BUJU MOVEMENT".  IRIEMAGZ sebagai bagian dari komunitas Reggae di Indonesia Ingin mengajak semua Insan Reggae di Indonesia untuk ikut serta peduli dengan hal ini. cara paling sederhana adalah memasang Logo "FREE BUJU" di Blog/Website kalian atau ada musisi reggae indonesia yang membuat sebuah karya untuk Buju (kami akan Suport & Respect), jangan pandang negatif tentang hal ini, apa salahnya kita mendukung orang yang dituduh bersalah atas perbuatan yang sebenarnya tidak dilakukanya. apalagi Buju Banton adalah salah satu Legenda Reggae Dunia. FREE BUJU!!!

IRIEMAGZ akan menyertakan Logo "FREE BUJU" buat brada and sista, untuk di taruh di Blog Kalian. buat yang pingin denger Album Special "Free Buju MIXTAPE" akan diShare dipostingan selanjutnya. Let's get together and feel all right.

LOGO FREE BUJU

Jangan Lupa Juga Like Pages FREE BUJU di Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda!!!

 
Photobucket
Photobucket