Photobucket
Photobucket

Jumat, 09 September 2011

Penyanyi Reggae Jamaika "Sizzla" Kecelakaan!!


Penyanyi Reggae Internasional ,Miguel Orlando Collins atau yang lebih dikenal dengan Sizzla Kalonji dalam keadaan serius tetapi masih stabil di rumah sakit St. Ann’s Bay menyusul kecelakaan yang melibatkan sepeda motornya dengan sebuah bus. di Runaway Bay Rabu malam.


Sizzla mengalami kecelakaan ketika sepeda yang ia kendarai ditabrak sebuah bus yang berusaha menyalipnya, akibatnya sizzla mengalami patah tulang jari & selangkangan serta mengalami masalah serius di hatinya yang menyebabkan perdarahan internal. supir bus yang menabrak sizzla menolak menghentikan laju bus ketika kecelakaan itu. sizzla kemudian dibawa ke Rumah sakit St. Ann Bay lalu dia diterbangkan ke sebuah rumah sakit di Kingston pada Kamis pagi untuk menjalani operasi lanjutan.

Sizzla dijadwalkan untuk pergi tur promosi di Karibia serta Afrika, Jepang dan daerah lainnya akhir tahun ini untuk mempromosikan album ke-65nya, "The Scriptures" yang akan dirilis awal musim panas ini.

Sizzla adalah salah satu penyanyi Reggae yang sangat provokatif & produktif, ia dikenal dengan single-single seperti “Solid as a Rock,” “Dry Cry,” “Give Me A Try,” & “Thank You Mama,”.

Sizzla - Thank You Mama

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mangkannya hati-hati brayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy


lagu reggae mengatakan...

thx infonya manteman

musik reggae mengatakan...

semoga dia cepat sembuh

musik reggae indonesia mengatakan...

gws sizzla

Posting Komentar

Komentar Anda!!!

 
Photobucket
Photobucket